Kamis, 15 Desember 2011

7 Cowok ter-CAKEP Versi Saya :3

Postingan saya selanjutnya adalah membahas tentang daftar cowok terganteng haha..buat para cewe-cewe yang lagi jomblo silahkan daftar tapi kalau yang udah married lirik-lirik aja ya J
Ini dia daftar 7 cowok tercakep menurut saya sendiri.
1.  1.Francesc Fabregas
Pemain Barcelona yang unyu-unyu banget.



2. Grandson King of Saudi

Wajahnya gak ngebosenin kalau diihat terus-terusan.










3. Kimbum
Mukanya baby face banget kan :*

4. Taylor Lautner
Cewek-cewek yang ngelihat foto ini dijamin langsng klepek-klepek.
1.     
5     5. Mario Maurer
    Artis Thailand yang bermain di film a crazy little thing ini mampu membuat saya jatuh hati pada pandangan pertama.

       
      6. Justin Bieber 
    Tampangnya yang unik dan lagu-lagunya yang ringan mampu membuat para wanita ingin menjadi pacar justin bieber (termasuk saya).














    7. Lee Min Hoo 
Pemain BBF ini mempunyai karisma yang besar dan tampang yang berwibawa kan?


  
    












    






2 komentar: