Selasa, 20 Desember 2011

Pria Idaman Para Wanita

Ini dia pria idaman para wanita Mario Maurer.


Dengan wajah super cute, mata menawan dan bibir seksi, enggak heran kalau Mario Maurer jadi idola. Penggemarnya pun enggak cuma anak-anak sampai wanita dewasa. Kaum cowok enggak sedkit pula ngefans sama Mario. Sihir actor kelahiran Bangkok, 4 Desember 1988 ini bukan semata-mata wajah cakep dan body keren, tapi bakat akting yang dimilikinya apalagi saat Mario bermain di film A Crazy Little Thing Called Love.
Ia mengawali karir di usia 16 tahun, saat itu Mario ditawari sebagai model dan bintang video klip. Selain itu cowok blasteran Jerman-China-Thailand itu juga pernah membintangi film The Love of Siam sebagai pemuda gay yang diam-diam mencintai sahabat lelakinya sejak kecil. Selain berkecimpung di dunia acting, Mario juga tertarik dengan music. Bersama kakak laki-lakinya Marco, mereka bekerja sama membentuk duo hip-hop “PsyCho & Lil “Mario”. Huaa jago acting iya, nyanyi juga oke, formula jadi seorang bintang memang ada di dalam diri Mario. Meski udah eksis tapi si Mario ini tetep rendah hati lo, dia suka banget gabung dalam kegiatan amal.
 
Tahu gak siapa pacar Mario Maurer? Yang jelas bukan aku haha. Gubgib Sumonti Leungthai adalah pacar si ganteng ini, mereka pacaran sudah sejak tahun 2004. Keduanya udah saling kenal sejak sekolah ( sesuatu banget) . namun kisah cinta ini kandas(Alhamdullilah) pada tanggal 8 februari 2011, alasannya sih karena hubungan tersebut enggak mengalami kemajuan alias jalan ditempat. Sebenarnya mereka hanya berpacaran selama 4 tahun, namun baik Mario dan Gibgub enggak mau mengakhiri hubungan tersebut dan melanjutkannya sebagai sahabat.  Keduanya juga menepis rumor yang mengatakan ada pihak ketiga yang jadi pengacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar