Kamis, 15 Desember 2011

Apakah Ada Kehidupan di Bulan?

Bulan yang tiap malam kita lihat bersinar dan menerangi kegelapan malam kita, ternyata menyimpan sejuta rahasia yang tak terungkap hingga saat ini, berpuluh-puluh pesawat ruang angkasa berawak ataupun tidak berawak di kirim ke Bulan demi menemukan sebuah jawaban akan rahasia Bulan.  Berikut ini beberapa penemuan aneh di Bulan yang belum terjawab, yang mengundang setitik asa tentang kemungkinan adanya kehidupan di Bulan. Silahkan dibaca.

Tengkorak robot di Bulan
Pada bulan Desember tahun 1972 astronot Apollo, Eugene Cernan dan Harrison Schmitt  menemukan adanya tengkorak makhluk hidup di Bulan. Namun mereka meragukan tengkorak tersebut berasal dari makhluk hidup seperti kita, mereka berpendapat tengkorak tersebut terbuat dari bahan logam khusus.
UFO di Bulan
Pyramid di Bulan
Foto ini dihasilkan oleh Teleskop Hubble. Foto tersebut menggambarkan tentang sebuah bentuk artifak yang tidak biasa berada di Bulan.
pangkalan UFO di Bulan
Benda Mekanika di Bulan
Sebuah benda artifak yang berbentuk seperti alat berat yang terpendam berhasil difoto oleh pesawat ulang alik Russia. Namun tidak ada penjelasan apapun tentang foto ini.
benda mekanik di bulan
Kawah Aristarkus
Kawah ini adalah salah satu lokasi paling misterius di bulan. Ini adalah titik terang Bulan yang terlihat jelas dari Bumi. Kawah ini sering berubah warna. Pada tahun 1958 fenomena aneh ini diamati oleh astronom Rusia Nikolai Kozyrev. Pada foto ini latar depannya terdapat sebuah jalan yang mengarah ke pintu masuk terowongan yang terang benderang. Namun lagi-lagi NASA tidak memberikan penjelasan tentang itu.
reaktor nuklir di bulan



1 komentar: