Rabu, 21 Desember 2011

Mengenang Indahnya SMA

Postingan saya saat ini adalah curhat tentang masa-masa sekolah saya dulu yang menyenangkan.Banyak orang yang bilang bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah. Masa dimana kita bisa merasakan yang namanya kenikmatan sebagai pelajar. Ternyata hal itu bukanlah sebuah pendapat atau hanya sekedar opini, tapi itu adalah fakta. Bagaimana saya bisa mengatakan itu fakta? Karena saya sudah mengalami masa-masa di SMA yang sangat menyenangkan. Kalau pengen memutar waktu, rasanya saya pengen balik ke SMA.
kelas 1 SMA, mungkin pelajar masih belum merasakan nikmatnya SMA. mengapa? Kalau saya sendiri sih kelas 1 SMA, kita masih beradaptasi terhadap perlaihan masa SMP ke masa SMA.lagipula pelajar kelas 1, biasaya masih takut untuk berbuat macam-macam , karena mereka mempunyai dua kakak kelas selain itu pelajar kelas 1 SMA masih belum mengetahui seluk beluk dan kebiasaan yang ada disekolahnya secara keseluruhan.
Teman-teman di kelas 2 SMA kebanyakan itu kompak dan rata-rata murid sekolahan itu suka banget yang namanya jam kosong karena kita bisa main bareng, bercanda, ngelanggar aturan dan foto-foto terus di upload ke facebook. Selain itu juga kalau lagi weekend atau pulang cepet kita jalan-jalan bareng, nyontek pr bareng-bareng dan masih banyak lagi hal yang tak terlupakan.Kelas 2 SMA juga musimnya anak pacaran. Rata-rata anak SMA berpacaran ketika mereka berada di kelas 2. Mengapa? Karena kita sudah tidak terlalu sibuk untuk masuk jurusan yang kita inginkan serta tidak sibuk mempersiapkan ujian.

Kelas 3 SMA ini adalah kelas yang paling menyenangkan walaupun ujian sudah di depan mata, tapi ini membuat semua siswa semakin kompak dan banyak melakukan hal-hal yang berkesan sehingga bisa diingat selamanya. Saya ingat saat kami semua dinyatakan LULUS 100% begitu gembiranya saya dan teman-teman saya dan tentunya juga sedih karena harus berpisah dengan mereka. Lagu kenangan yang saya ingat sampai hari ini dan seterusnya adalah lagu dari Project Pop Ingatlah hari ini. love u gaes.

1 komentar: