Senin, 19 Desember 2011

Mengenang Jajanan SD



Waktu jaman SD dulu kalian  pasti inget sewaktu kalian jajan di kantin maupun di warung-warung deket rumah kalian kan? disana banyak terdapat jajanan yang khas di lidah anak-anak, termasuk kita yang  sewaktu kecil juga suka jajanan yang beginian nih haha kira-kira jajanan yang kayak gini masih ada gak ya di sekitar kita… yukkk kita lihat jajanan apa aja sih itu.
     1.  Ini namanya kue rambut nenek.. kalian pasti inget soalnya jajanan ini manis banget.
      
2   2. Kalau yang ini siapa sih yang gak tau. Yup ini gulali, jajanannya yang terbuat dari gula dan dapat dibentuk dengan berbagai macam bentuk.
      
     3. Ini dia jajanan favorit saya waktu SD “Anak Mas”, snack instan dengan balutan rasa keju. Kangen ngeremes-remes mienya nih.
     
     4.  Lidi-lidian mungkin saat ini masih banyak ditemui di tokoh-tokoh terdekat, jadi gak perlu repot nyari jajanan ini.
     







     5. Martabak telor adalah jajanan yang selalu saya beli waktu SD,  sangking sering nya beli, pipi saya sampai mirip telor.
     
     6.  Es mambo juga termasuk jajanan favorit saya, sebelum pulang sekolah saya selalu mampir ke kantin dan beli es ini, dulu waktu SD sih harganya Cuma Rp.100
     
     7. Permen payung… hayoo siapa yang gak tau angkat tangan.
     
     Banyak sekali kan jajanan favorit kita dulu, yang mungkin sekarang sudah jarang kita temui kembali.

3 komentar: