Sabtu, 17 Desember 2011

Nostalgia Telenovela AMIGOS yuk

Saya nulis postingan ini karena lagi kangen nonton amigos nih, telenovela yang gak pernah ketinggalan saya tonton waktu jaman SD. Dulu setiap pulang sekolah hal pertama yang saya lakukan adalah nongkrong di depan tv dan mengorbankan tidur siang cuma buat nonton telenovela ini,tapi sayang telenovela ini udah gak pernah diputer lagi gara-gara banyak stasiun televisi lebih memilih menayangkan sinetron, yang menurut saya gak bermutu banget. Sedikit flashback aja ya Amigos x siempre ini menceritakan tentang pentingnya sebuah persahabatan yang dibumbui cinta monyet. Jadi semakin kangen nih ma telenovela ini, ayo dong bapak-bapak dan ibu-ibu produser tayangin telenovela ini, jangan sinetron aja –‘
Nah sekarang pemeran-pemeran di Amigos udah beranjak dewasa lo, saya punya beberapa foto-foto pemeran Amigos yang sudah dewasa ini. 

4 komentar:

  1. hahah, aku dulu juga suka liat nih film :D


    mbakbro, jangan lupa folbek+komen di blogku yaaaa :D

    beezproject.blogspot.com

    tengs a lot! :D

    BalasHapus
  2. amigos migos :D hehe sudah cantik:)

    BalasHapus
  3. pernah cinta mati ama martin rica...jadi maluu...hehe

    BalasHapus